tuk mom tian

kemarin sich aku baca di intisari gimana cara mendongkrak nafsu makan pada anak, dimana disitu disarankan untuk mencoba cara tradisional untuk itu bisa dicoba dengan berbagai alternatif yang ditawarkan salah satunya adalah dengan temulawak dan lempuyang wangi trus yang penelitian yang paling gress adalah bahwa tomat ternyata mengadung suatu zat yang bisa bikin nambah nafsu makan pada anak, untuk itu buat moms and dad coba untuk masakan ditambahkan tomat seperti pada sup atau bisa juga dibikin jus, semua berpulang ke moms and dad sendiri untuk mencoba yang mana karena pengalaman aku sendiri, anakku juga agak susah makan trus aku kasih vit penambah nafsu makan tapi setelah nggak minum vit tersebut mulai deh susah lagi, tapi mungkin moms yang lain punya pengalaman sendiri

-------Original Message-------

Date: 02/02/05 12:01:21
Subject: [balita-anda] Anak gak mau makan (plis SHARING) tq yah ...

Hai all ...

Hikz, Tian  16 bulan minggu belakangan ini lagi susah banget makan.
Tian sih udah makan nasi & lauk pauknya juga sudah hampir sama kaya
kita (parents).
Mis : Makan ayam goreng, empal tapi dagingnya disuir2.
Sayurannya juga udah ditumis, tapi potong sayurannya masih cacah.

Padahal biasanya tuh pinter banget makannya.

Gimana yah mom's, apakah aku perlu kasih dia vitamin gitu,SCOOT
EMULSION contohnya, biar napsu makannya ada lagi.
Kalo minum vit,gitu bisa ketergantungan gak yah ???

Kalo ngemil sih makan kerupuk, terutama french fried diMC'D.
Tapii kan itu gak bergizi.

Jaddi.. gimana dongkk mom's solusinya biar anakku mau makan lagi, n
jadi chubby lagi .. aku takut anak aku kurus.
Sekarang sih belum beratnya  hampir 13 kilo tapi tingginya aku kurang
tau. Tapi standart lha buat anak seumur 16 bulan gitu.

Thankss yahh mommiess...

Best Regards:

Mom Tian

  Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke