Kalo pengalaman saya, gak ada efek samping lain. Sekarang anak saya 4 bulan
21 hari, imunisasi DPTnya udah selesai DPT1-DPT3. Kebetulan pake yang tampa
efek demam. Memang agak mahal, sekitar 230 ribu. Tapi kayaknya tergantung
daya tahan anaknya juga sih pa, ada juga anaknya temen saya yang pake DPT
biasa tapi gak demam.