Wellcome to Balita Anda.

Itu tuan rumahnya Kang Rahman dan saya hanya salah satu sinoman (penerima
tamu) yang kebetulan piket malam (jam 9 WIB),
karena kebetulan di Jeddah baru jam 5 sore.
Mudah2an krasan dan betah (sama aja ya?) disini.

OOT - Out Of Topic artinya kalau ada member yang posting imel yang isinya di
luar subjet balita, bisa berisi joke, info, promosi,
dll, dst, Bisa juga kalau lagi jutek pengin ngomelin orang (tapi yang ini
jangan lah).
Nah setahu saya, jadwal promosi di sini adalah setiap week end (CMIIW). Cuma
ini week end nya temen2 yang di Indonesia,
alias hari Jum'at (sore) - Sabtu - Minggu. Sebab kalau week end saya mah,
hari Kamis - Jumat. Ada rencana juga neh minta dispensasi
sama Kang Rahman.
Jadi kalau mau promosi sebaiknya di week end saja. Kalau tidak siap2 di
complain, malah kadang ada juga yang suka nimpuk.Pake duit.

Trus soal mainan, berhubung usaha anda di bidang mainan, paling tidak tahu
ya hobby dan karakter anak batita terhadap mainan.

Anak saya, Nicko umur 21 bulan (lagi super bandel and bengal). Kenapa sejak
dia ngerti mainan dia cuma seneng sama mobil2an.
Itupun mobil2an yang manual. Yang pakai batere dan remote dia gak seneng.
Padahal mainan di rumah apa aja ada.
Molai bola, balok susun, kereta api, sepeda, robot, super hero2an,
dinosaurus, bebek, kura, dll dsb, tapi yah mobil lagi- mobil lagi
yang di maenin. Kalau main yang lain, sekali pegang sekali tendang beres,
kalau mobil2an bisa luamaaa. Kalau kurang seru buapaknya di
seret diajak main mobil2an.
Ya, saya juga gak pengin maksa dia harus suka mainan apa dan tidak kawatir
apa2, cuma normal kah hobby seperti itu?

Salam,
Papanya Nicko, Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html