Yang pigeon itu yg sistemnya direndam cairan ya??/ wah
itu saya gak pernah survey....
Tapi mungkin yg kayak begini juga bisa jadi referensi
mbak.....

Ada yg t4nya rada gede/bisa buat botol susu ukuran 350
ml?? (mirip2 t4 air yg kita bawa kalo piknik) &
pemanasannya pake listrik itu ya? Kalo yg itu sekitar
800k-900k dimall ambassador...
Fungsinya selain buat steril botol susu +dot bisa juga
sekalian  buat steril pompa ASI (dulu saya pake yg
model spuit, harganya sekitar 100k-120k)

Trus ada juga yg kecilan (cuma muat botol yg 120ml) &
pemnasannya dgn cara dimasukkan ke microwave (ini
sekitar 150k-200k)

Hope it can give other options for you or other....

Rgds
Bundanya Arkan

http://promotions.yahoo.com/new_mail