Kayaknya di milis BA pernah nyari2 OST sinetron ini? Saya barusan
dikirimi teman OST Bajaj Bajuri. Filenya ada 2 buah yg satu opening
dan yg satu lagi bagian iklan, pas saya stel di player ya lumayan lah
tapi agak ngageol (kt org sunda) bagian akhirnya dan juga kepotong
dikit.

OK intinya yg mau filenya bisa download sendiri di:
http://rapidshare.de/files-en/503865/OSTBajuri.ZIP.html

pilih/klik download free kemudian tunggu sd link utk download muncul
di bawah. Ukuran file kecil cuma 288 KB sudah dikompress dg winzip.

Yg tdk bisa download dg browser  bisa saya kirimi via JAPRI. Trims.

Asep

note: bisa buat ringtone tuh buat yg HPnya canggih, ga kaya saya yg
hareee genee ga punya HP :((