bongkar aja koleksi lama mbak... siapa tau masih ada baju2 yang ngetrend
taun '80-an dulu :-p

kalo saya sih yang kebayang gayanya madonna pas di video klip Like A Virgin
atau Cyndi Lauper... rambut dikuncir tinggi2, pake singlet yang didobelin
lagi sama kaos off-shoulder yang dimiringin... jgn lupa anting2 panjang,
kalung bbrp lapis (ditumpuk), kaos kaki senam, plus sepatu kets ato sepatu
'memble' jaman dulu yang suka dijual di kaki lima blok m (itu lhooo yang
modelnya datar bisa diinjek belakangnya)

jangan lupa warna make-upnya yang 'kinclong', lipstik pink fuchsia ngejreng,
eye shadow biru mengkilat... (kalo gak berani terlalu menyolok, ya salah
satu aja, entah lipstik atau eye shadownya yang terang)

Buat cowoknya, bisa ditiru gayanya John Taylor (ato versi Indonesianya,
Lupus atau Club '80s) atau Simon Le Bon dari Duran2... baju jaket/jas
kedombrongan yang lengannya digulung sampe siku, dalemannya pake t-shirt,
bawahnya celana baggy, sepatu pabtofel/keds... oya jgn lupa aksesori
wajibnya: gelang tennis sama bandana! (berhubung 80's style itu androgini
banget, jadi cewe/cowo boleh pake dua aksesoris ini ;-))

Have fun playing dress up :)

Hera
*pemerhati80sstyleyangidolanyamusik80an

on 2/3/05 10:28 AM, Surya Pratiwi at [EMAIL PROTECTED]