Mbak Diana...

Kavinku 9,8 bln hari ini juga hari ke-3 dia batuk
pilek.... mungkin karna ketularan anak tetangga yg
suka maen ke rumah...
Kavin kalo pilek biasanya cuman sehari aja (n Puji
Tuhan baru kali ini batuk)  itu juga dah brenti kalo
dikasih anget2 campuran minyak telon n pala bubuk...
Karna ini ampe 3 hari, so aku bawa ke dokter....
Kata dokternya Kavin radang tenggorokkan n pilek (bisa
jadi bener ketularan anak tetangga..yg sempet akhu
sharing-in tadi)..trus dikasih obat syrup buat
radangnya...sori lupa namanya....
Saranku bawa aja Nadhiefa ke dokter buat diperiksa
lagi.... sapa tau ada penyakit lain..or mungkin pilek
n batuknya karna alergi dingin kaya my hubby.....
Sorry kalo gak bantu banyak...

Uci mamaKavin

 --- "[EMAIL PROTECTED]"

http://us.click.yahoo.com/0iazvD/5WnJAA/xGEGAA/wrSolB/TM