Pak, trombosit 180 ribu udah sembuh sudah lewat dari masa kritis mungkin
hanya perlu waktu untuk pemulihan saja, karena trombosit normal diatas 150
ribu. Aku pernah kena DB sampai trombosit turun ke angka 40 ribu, setelah
trombositku naik menjadi  135 ribu, dokter sudah memperbolehkan pulang
dari RS tinggal pemulihan saja.

Salam,
Rita.-