Benar pak saya pernah kejadian dan sudah deal, tapi setelah saya telpon
bank yang issued credit card dan minta transaksi tersebut dibatalkan
karena saya ditipu eh malah mereka yang minta maaf karena kenapa data
customer bisa sampai ke orang lain, dan transaksi batal.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Harnofen <[EMAIL PROTECTED]>
03-02-2005 14:20
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda]     OOT : FW: Hati2 utk pemegang kartu kredit

Sebenarnya jika ga kalut , hal ini dapat dihindari. Kalau memang terpaksa
silahkan saja di tanda tangani slip,  namun setelah itu telephon costumer
service bank yang mengeluarkan kartu bahwa anda menanda tangani slip di
bawah ancaman dan paksaan. selanjutnya dibuat surat pernyataan di atas
materai, bahkan kalau mau semua salesman yang ada di toko itu bisa di
boyong ke
kantor polisi. Dan jadikan barang yang ditawarkan itu sebagai barang
bukti. Tuduhannya adalah perbuatan tidak menyenangkan.  Memang agak repot
dikit... tapi biar puas dan kapok serta ga semudah itu dibodohi.

Kebetulan saya pernah mendapat modus yang hampir sama dengan kasus ini di
Grand Mall Bekasi,  Ditengah mereka sibuk dengan berbagai dalih seperti
yang di alami ibu ini , saya cuma bilang  " Tolong di hapus dan dirobek
apa yang telah anda lakukan ,  silahkan pilih : buat anda sdh cukup uang
segitu atau usaha anda mulai besok bubar , boleh taruhan sama saya,  kalau
anda
tidak menyelesaikannya, anda tidak akan pernah aman memasuki daerah ini
mulai besok,    Akhirnya mereka membatalkan,  dan ternyata bulan depan
memang tidak ada tagihan,  Sedikit adu nyali ga apalah

Sorry jadi kepanjangan, maaf yang ga berkenan

> Subject: FW: Hati2 utk pemegang kartu kredit
>
> PEMEGANG KARTU KREDIT
> W A S P A D A L A H............
>
> Ada modus operandi baru.
>
> Berhati-hatilah bila di mal Anda ditawari sesuatu barang gratis. Pada
> saat Anda tertarik mengambil hadiah gratis tsb, kita akan dibawa ke
> kantor sales tsb (masih di dalam mal). Di sana kita akan di service
> sangat ramah, sambil memperkenalkan produk-produk mereka. Lalu sebelum
> hadiah gratis diberikan, sales tsb tiba-tiba memberikan beberapa amplop
> lagi, dan secara perlahan team salesnya bertambah satu persatu di dalam
> [...]

SUMATERA UTARA !!!