From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 04, 2005 7:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Depok hujan lebat

Berita beralih ke tanah abang, tepatnya dari tanah abang 2,jakpus.
Langit
juga tampak mendung, awan hitam nyaris menutupi seluruh permukaan
langit,
mudah2an hujan turun kalo ane sudah sampe rumah, ^^p hihihiii...
Demikian sekilas info...balik ke berita utama...
To: [EMAIL PROTECTED], smoga ibu sehat2 ajah yah pak, dan dapat ngelahirin
dengan
lancar. Amin.

Selamat sore,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

On 3/2/05 1:37 AM, "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Laporan pandangan mata dari belakang jendela ktr MT. Haryono
gelep.....
> awan nya gelap banget.......kayaknya baru hujan rintik.......
> sekian sekilas info.....

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]