Iya sih mba.... aku juga berusaha ngejalanin hal itu. Makanya kalo lagi kesel
banget aku diem dan baca2 buku yg berguna aja buat nyabarin hati... Pernah juga
aku pancing2 spy mesra lewat sms, surat (email), tapi paling berhasilnya cuma
beberapa hari aja....
Akhirnya positive thingking-ku : dia orang pilihanku yg tentunya aku cintai,
dan memang kayaknya.. kodrat wanita kali ya.. harus lebih bersabar dan mengalah
(demi kemenangan lho.....) ;)
Suamiku marah biasanya kalo udah urusan anak. Misalnya aku telat pulang kerja
(yg notabene kerjaku cuma dri jam stgh 8 pagi sampai jam stgh 2 siang!!!). Atau
kadang aku pergi ke mal sendiri plg kerja. Menurut dia, kasian anakku ditinggal
terus (padahal selama umur anakku 1,5 th aku urus sendiri). Aku baru 3 bulan
ini kerja. Dan lagi biasanya kalo aku ninggalin anakku buat ke mal (yg
sebetulnya beli keperluan2 anakku juga), pasti aku titip anakku itu sama
mamaku, bukan sama pembantu. Abis kalo ke mangga dua atau cempaka mas gitu sama
anak kan repot... :(
Emang suamiku tuh kadang2 kolot juga pikirannya.
Comments dong dari para Mars...

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com