From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 04, 2005 9:44 AM
To: BA
Subject: [balita-anda] yogurt utk bayi

dear rekan2...

mohon infonya,
yogurt utk bayi selain petit miam apa yah?
anak saya (10 bulan) suka ama petit miam, tp karena petit miam susah didapatkan
di daerah dusun seperti rumah saya, sering dalam beebrapa minggu kehabisan
stok....

fyi, di deket rumah saya (pondok gede) cuma ada NAGA dan GIANT (gak ada petit
miamnya)....

thx atas bantuannya....

salam, intan