Ikutan ngasih tau tempat...hehehe..
Dulu waktu kita tinggal di JKT Irgen jg konsumsi
yoghurt petit itu...aku selalu beli di Ranch Market,
Ranch market byk jg pilihan lain.., Ranch market ada
di deket Republika Buncit or di Seberang Pondok Indah
Mall....

Happy Hunting,
Mommynya Irgen
--- Yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Intan,
>
> Petit Miam biasanya adanya di C4..., jam makan siang
> bolehlah kabur sebentar...mungkin yg paling dekat
> dgn lokasi kantor ke c4 duta merlin ???
> klo aku jadi bossnya mbak Intan, aku izinin deh
> balik kantor jam 2 an...
>
> Mama Dea

ygkagumsamambakintankarenasuksesjadieventorganisermaksibarnyagrouppancoran

=====
Mommy-nya Irgenhttp://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com