Dear all,
Makasih buat tanggapannya.... sementara ini Kavin
terpaksa aku 'kurung' di rumah skalian biar batuk
npileknya sembuh dulu....
Trus lagi aku pesen ama PRTku kalo tu anak dateng jgn
boleh maen dulu...kalo perlu gak perlu dibukain pintu
(he,,3x rada sadis,ya...but mo gimana lagi....kan demi
anak kita juga...) Kbetulan juga dari kmaren PRT tu
anak pul-kam so seharian sampai tadi dia gak ke rumah
krn ikut mamanya kerja...
Malem ini di komplekku ada sarasehan aku juga
rencananya mo omong ama tetanggaku itu....
Sbenernya sih seneng2 aja ada temen maen Kavin skalian
belajar sosialisasi.... but kalo sakit2an kan payah...
THx all..pokoke BA TEOPE BEGETE!!!!
Uci mamaKavin