From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, February 04, 2005 12:56 PM
Subject: Re: [balita-anda] minta doanya..

Dear Bunda Vanya..

Wah senengnya... smoga ntar sukses,ya hasil
periksanya,.. (Pasti ini kesenengan gara2 Vanya bisa
jalan,ya..hi.hi.hi. trus ngrencanain adik to Vanya...)
Aku doain semoga 'jadi' calon adiknya Vanya. n sehat2
selalu

Ok, GBU!!

Uci mamaKavin

--- "Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto,

=== message truncated ===