Mau ngucapin terimakasih atas input dari Moms2 b-a tentang ciri-ciri baby
mau jalan.
Emang pada beda-beda ya perkembangannya..  intinya : sabar... nanti juga
kalo memang sudah waktunya juga pasti babynya akan  jalan...  ",)

Thank you

Yanti

"Dian Eka Wahyuni" <[EMAIL PROTECTED]>
02/02/05 07:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Ciri-ciri baby dah mau jalan

Mbak Arum,
Itu persis seperti saya waktu kecil ... gak pake merangkak tapi langsung
berdiri dan jalan .. trus maunya langsung lari ... he .. he
Kayaknya sih gak papa ya mbak. Kan perkembangan setiap anak berbeda -
beda.
Sering di awasi aja kali yah. Karena kata ibu saya, dulu saya jalannya
kepengen buru2 terus ... takut takut kalo jatuh.
Maaf kalau tidak membantu.

wassalam,
Ibu'nya Hanania