Mbak Tyas,

Mbak, mungkin babynya gendut,ya…so rada susah buat
guling2..keberaten badannya…
Gak usah kawatir perkembangan motoriknya cukup ok,kok
buat baby 6 blnan… perlu stimulasi aja biar bisa
cepetguling2… Wah kalo dah guling2 tambah repot,lho
njagainnya

Ini aku ada tabel perkembangan baby..smoga berguna
(dari milis BA juga…)
Katanya kalo perkembangan motorik telat tu kalo lewat
3 bulan dari standart belum bisa tu terganggu…. Misal
nih maksimal anak jalan tu 16 bulan trus sampe 2 tahun
belum jalan..ya perlu waspada..

Or  kalo kuatir terus coba aja ke klinik tumbuh
kembang….

Smoga bemanfaat,ya

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra