Mba,
sebetulnya ASI itu semakin diberikan, akan semakin banyak, maksudnya asal tetap diberikan ASI itu akan tetap keluar dan cukup untuk bayi, walaupun payudaranya kelihatan kecil/kempes.kl misalnya mba merasa ASI nya kurang, dan Violet ngga mau susu formula, coba saja Mba yg minum susu formula untuk ibu menyusui dan makan yang banyak. Kayak makan daun katuk atau sayuran lain yg bs menstimulasi keluarnya ASI.

Kl untuk ukuran bayi itu cukup gizinya atau tidak, di KMS (Kartu Menuju Sehat) kan ada tuh batas2annya, tp itu berdasarkan berat badannya,

Untuk anak perempuan:
Umur Gizi buruk Gizi Kurang Gizi Baik Gizi Lebih
0 bln 1,7 kg 1,8-2,1 kg 2,2-3,9kg 4,0
1 bln 2,1 2,2-2,7 2,8-5,0 5,1
2 bln 2,6 2,7-3,2 3,3-6,0 6,1
3 bln 3,1 3,2-3,8 3,9-6,9 7,0

sebenernya masih ada lagi sampe bayi berumur 59 bulan, tp saya cape nulisnya ...:)
untuk ukuran kebaikan gizi berdasarkan berat badan, anak laki-laki dan anak perempuan itu berbeda.

Nah coba Mba timbang Violet (biasanya sih penimbangan bayi dilakukan sebulan sekali pd saat imunisasi) jd kita bs membandingkan, dan kita bs tahu, apakah bayi kita cukup gizinya atau tidak.

demikian, semoga membantu.

Warm regards Mommy Dean n' Ian