terima kasih atas info nya ntar saya berburu deh ke batam.
rencananya saya mau cari yang ukuran besar sekalian buat wirausaha

-----Original Message-----
From: Dewi Candra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, February 06, 2005 5:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya Pressure cooker

dulu saya beli merk Maspion harganya 250rb-an ukuran 26
cm.
trus tetangga saya beli di Batam merk Yoshyda harganya
sekitar 125rb-an ukuran 26 cm juga.
Katanya kl di Batam banyak kan elektronik yg harganya
miring?, tp nama tempatnya saya lupa.pasar apaaa gitu....
Biasanya kl saya dr Bandung mau ke Medan pake Kapal Laut,
kan mampir di pelabuhan Batam. Nah saya belinya ya di
Pelabuhan Batam itu, dr mulai blender, juicer, Panci
presto, handuk, makanan, oven elektrik,panci stock pot dan
masih banyak lagi, asal kita jeli milihnya, dan pemakaian
yg hati2, Insya Allah barang2 tersebut akan bertahan lama,
yah maklumlah namanya harga murah.
Memang merknya Philips, National, dlsb. tp katanya krn
buatan Singapure jadi yaa.....
Kemarin aja ada temen nawarin laptop second kondisi 99%
mulus Toshiba PIII cuma 1500 dolar Singapure.murah kan?

On Sun, 6 Feb 2005 15:38:54 +0700
  Musani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear moms & dads
> Saya mau tanya harga presure cooker (panci presto)
>berapa?
> Tersedia ukuran apa aja?
> terus untuk daerah Batam bisa dibeli dimana?
>
> Thanks & regards
> Musani
>
> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI
>ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
>[EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:
>[EMAIL PROTECTED]

Warm regards,

Dewi Candra
Laguboti, Sumut.
081320709041
see my http://tutuwiesphotos.fotopic.net
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah
Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)