Mbak Pricillia,

Saya akan cari sedotan disini dan kebetulan tgl 15 Feb' ini ibu teman saya akan pulang ke Indonesia (jakarta), mudah2an beliau tidak keberatan dititipi sedotan...

Lucy

From: "pricillia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mainan utk anak Autis
Date: Sun,  6 Feb 2005 11:51:42 -0500 (EST)

Dear parents...
Mau tanya dong.. ada yang tau nggak ya, mainan atau peralatan makan/minum untuk anak autis?? karena keponakanku ada gejala autis, disuruh terapisnya utk minum dari sedotan yg bentuknya melingkar2, mainan yg ditiup (yg intinya melatih tenaga dr otot rahang). Kata terapisnya sih, adanya di Singapore. Apa gak ada yg jual disini?? Ygg punya toko bayi di ambassador mba siapa ya.. aku lupa nih.. (maaf, anggota baru), tau nggak mba??
Thanks ya....

Is your PC infected? Get a FREE online computer virus scan from McAfeeŽ Security. http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963