Mbak Dewi,
Kavin makan mentega selama ini gak masalah tuh BABnya…
Dari yg aku baca (NAKITA) kalo BAB lebih dari 2 kali
tu mungkin karna kekenyangan or kurang bersih alat2
makan or makanannya… Coba perhatiin aja deh makanan
Ian n Dean-nya

Trus lagi mentega gpp jug karna nambah lemak buat
anak2.. asal wajar2 aja…but kalo anaknya dah
overweight jgn deh…

Smoga bisa ngebantu

Uci mamaKavin

[balita-anda] Apa Dampak Anak suka mentega dan BAB
sering?
Dewi Candra
Sat, 05 Feb 2005 17:32:18 -0800

Dear All parents,
Saya mau tanya nih, anak2 saya Dean (4 thn) dan Ian (2
thn) akhir2 ini suka sekali makan mentega, baik itu
dioleskan ke roti, dicampur dengan nasi hangat, maupun
dimakan gitu aja. Jd inget anak adik saya, dia juga
dulu suka sekali makan mentega.
kira2 kl sering makan mentega gitu ada dampaknya ngga
ya?

trus Ian kl BAB itu sehari bs sampe 3 kali tp tidak
mencret (ups maaf..), BAB nya biasa aja, tp itu lho
sehari kok ya bs sampe 3 kali, kenapa ya?
apa karena terlalu banyak makan?atau karena konsumsi
mentega tadi?