From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 02/05/05 17:36:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sterilizer Botol Susu

kayaknya yg paling murah emang merk CORE deh. aku sendiri pake pigeon
yg isi 2 botol, harganya sekitar 250 rb-an. kalo yg merk CORE bisa
dapet di bawah itu, terus muat banyak lagi. yg keluaran HUKI juga
murah, kalo gak salah 180 rb-an muat banyak juga. biasanya ada di toko2
perlengkapan bayi, kayak ITC, kalo tinggal di Bintaro bisa ke ma bebe,
tokonya kecil tapi kumplit dan harganya jg bersaing.

salam,
dita-maminna arwen
ourarwen.blogspot.com