Siang...

Ada yang punya pengalaman gak?
Dhaeyu 2.5 th, kmrn dia sakit demam, flu, batuk trus aku bw ke Dr di Hermina Bekasi, begitu dikasih obat sakitnya sembuh....tapi stlh minum obat itu sampe skrg ( dah 4 hari ) dia gak BAB...ada gak yg tau pake apa biar dia bisa BAB normal kembali, pdhl aku dah kasih jeruk n buah2an lho...aku jd bingung niiiih

thxs

bunda Oi'