From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 07, 2005 11:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] TXU- adeknya irfan dah lahir

Dear all,

Terima kasih buat semuanya. Terima kasih atas perhatian dan do'anyanya, baik
yg via Jarum, Japri, Jarsms, Jarphone dll.

ALhamdulillah Adeknya Irfan udh lahir hari Jumat dini hari  kemaren jam
02.30 melalui persalinan normal plus diinfus n induksi. Ceritanya kita ke
Rumah Bersalinnya (RSB Sumber Bahagia ,depok timur) hari Kamis jam 4.00
shubuh krn saat itu ada flex dan intensitas mulesnya udh tiap dibawah 10
menitan. Sampai  di sana diperiksa ternyata baru pembukaan 1.5. Mules2 tiap
(rata2) 8 menit sekali. Akhirnya isteri saya stand by dulu di RSB tersebut.
Sampai sore hari mulesnya nambah makin2. Terakhir diperiksa katanya
pembukaan 2 (dari jam 11-15-n). Menjelang malam, mulesnya tambah parah.
KEbetulan saya yg nyatet di tabel 'mules'-nya tiap berapa menit sekali dia
mulesnya. Sekitar jam 01.30-an isteri saya kondisi badannya udh lemes bgt
krn perutnya tiap menit mules-mules sampai mau bangun dari tempat tidur
sendirian aja gak bisa. Masuk ke ruang persalinan dan dicek. Ternyata 'masih
baru' pembukaan 5. Karena kondisi badan isteri saya yg saya lihat kayaknya
makin lemah dan lambatnya proses 'pembukaan', akhirnya saya minta untuk
segera dipanggil aja dokter kandungannya. Sekitar jam 02.00, datanglah dr
Budi DSOG  (kebetulan dr nelwati lagi cuti) dan langsung mengecek keadaan
isteri saya. Gak lama beliau nyuruh perawat untuk masang selang infus plus
dikasih 2 suntikan. Dan gak lama kemudian juga..., saya lihat perut isteri
saya kayak agak kembung.Saya,  Dokter dan perawat terus berusaha menenangkan
isteri saya agar dapat mengumpulkan 'sisa' tenaga yg masih ada.  Gak lama
kemudian dokter memberi 'aba2'  bahwa proses persalinannya sdh bisa dimulai.
Dgn 'komando' dan bimbingan sang dokter, isteri saya diminta untuk menarik
nafas panjang via hidung dan mengeluarkannya via mulut tiap kali perutnya
terasa mules. Dan akhirnya.., tepat pukul 02.30, setelah 3 kali berusaha
'mendorong' sang bayi keluar..., tampaklah sebentuk kepala mungil keluar
perlahan-lahan sampai kelihatan kemudian seluruh tubuh
mungilnya.....diiringi dgn suara tangisnya yang sangat nyaring di tengah
keheningan malam/dini hari..

ALhamdulillah....,
Oia, Namanya.. RAISSA MUMTAZ.  berat badan 3.1 kg. Panjang 49 Cm. Irfan dulu
3.2 kg dan panjangnya 50 cm. Kalau hari lahir sich...sama2 hari Jumat, tapi
irfan jam 16.30 WIB.

txs n rgrds