Mama Kavindra Thanks ya..,

Aku mulai coba deh sama Irgen selama ini mama-nya
terlalu males soalnya..hehehe jd ampe skrng blom
mulai-mulai..btw, thanks jg utk semuanya yg ngasih aku
masukan..doain Irgen cepet bisa ya..

Web-nya Irgen gak pernah dikasih password sih.., tapi
mungkin harus di cek ya.., siip deh nanti coba di
visit lagi ya kalo udah ketemu gimana
unlock-nya..hehehe..Thanks..

Irgenhttp://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/

> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
> your friends today! Download Messenger Now
> http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
>
> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
> DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
> ke: [EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]