From: lila [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 08, 2005 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] famgath 26 feb 05

Udah ada kok mba, mba daftar untuk tiga org kan ? Mba, Suami + Ibam.
Untuk pembayaran bisa di transf ke rek BCA Cab KS Tubun a/n LAELA
MAISYARAH,
Nomer Rekening 526 021 7919, nanti klu sudah transf tolong konfirmasi
lagi
ya ke Mba Anna , email [EMAIL PROTECTED], atau Mba Ella Maisyarah,email
[EMAIL PROTECTED]
Jadi ikut bazar gak mba ? klu jadi ada tambahan biaya Rp. 50 ribu .