Dear All,

Iya nih, aku juga mau ke Bandung besok, mau survey hotel untuk acara keluarga
besar di Cimahi. Sekalian jalan2 ke FO juga hehe...
Pengennya naik kereta api dari Jakarta, trus nyewa mobil untuk selama di
Bandung.

Ada nggak rekan-rekan disini yang mempunyai informasi ttg mobil sewaan dan
penginapan murah meriah disekitar daerah jalan raya Cihanjuang - Cimahi. Mess
atau vila apa gitu untuk 5 sampai 10 kamar.

Terimakasih banget-banget sebelumnya.
Salam.
Afie.

Eva Evita Zanobia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms / Dads,

Yang tinggal di Bandung, ada punya kenalan supir harian nggak? kebetulan aku
butuh sekali untuk besok.
Supir harian yang orang bandung dan tahu daerah bandung.

Terima kasih sebelumnya, dan mohon japri saja supaya tidak mengganggu.

Regards,
Eva