Mbak Ika,

Pas ganti susu dari Promil ke Procal, susunya aku encerin dikit, ( takaran
susu penhuh, hanya air dilebihin dikit...)
Puji Tuhan, gak ada pengaruh ke pupnya,,, kasih buah  banyakan, Callis
sehari makan buahnya 2x siang and sore

Yanti

"Ika Nurfarihah" <[EMAIL PROTECTED]>
02/08/05 07:21 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"tanya - balita" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] BAB KERAS : TO Mba yanti

sekalian aja ya mba.....
wildanku sudah mulai ganti susu dari promil ke procal, itung-itung
adaptasi dengan susu yang baru saya selingi susunya PROMIL dan PROCAL,
tapi kemarin sore pas saya pulang kantor si mbanya bilang kalo wildan BAB
nya keras (kasian ngeliatnya...katanya) o ya... wildanku belum genap 1 th,
apkah berpengaruh karena susunya sudah ganti ? (tgl 18 feb dia genap 1
th).
pengalaman mba waktu Cassil sempet keras nggak BABnya waktu ganti susu ?
tolong ya mba.... advicenya ....

salam
Ika-- Wildan mom

Kirim email ke