From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 11, 2005 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya ya ...

mohon sharingnya ya,
anak saya perempuan (Habiba Zahra) umur 5 bulan 15 hari berat 7,2 kg ,
kondisinya Alhamdulillah sehat dan selalu ceria, dan masih ASI exclusive 6
bulan minumnya pun kuat ... yang ingin saya tanyakan akhir2x ini "pup" nya
jarang sekali kadang seminggu, malah kadang 10 hari yang akhirnya saran
dokternya diberikan microlax , dan akhirnya dalam hitungan menit "pup"nya
langsung keluar , tapi saya tidak ingin selalu menggunakannya karena saya
inginya alami, minggu ini saja sudah 5 hari ....
apakah ada something wrong dengan anak saya , ataukah anak saya sudah harus
mulai konsumsi buah2an, atau apakah wajar wajar saja karena kondisinya yang
masih sehat dan ceria ... .mohon sharingnya ya .. apakah ada yang pernah
pengalaman ? kirim japri boleh dan minta tolongk cc-kan ke
[EMAIL PROTECTED] , atau [EMAIL PROTECTED] ... ya tks

Terima kasih sebelumnya,
Tommy