Halo Parents

Saya mama Sharlene ingin menanyakan ttg alergi pada bayi,maaf ya apabila sudah pernah di bahas. Anak saya umur nya 8 bulan lebih 2 minggu,waktu bulan Januari dia batuk pilek,trus ganti dokter krn obat nya tidak mempan sampai akhir nya saya ketemu dokter yang cocok,batuk nya sembuh,cuma kok hidungnya masih meler saja yah,dia jg kata dokternya termasuk alergi yang sensitif,jadi ga bisa kena debu,selimut berbulu,boneka2,dan tentu saja rokok/asap rokok,dan dokter blg harus cuci tgn yg bersih kalo mau pegang atau gendong.Nah dia ini kalo kumat udah deh mampet idungnya,bersin2,dan meler,kasihan kalo malam dan pagi hari,siang2 pun saya dengar dari napasnya kayanya susah bgt yah,aku jadi pusing bgt,setiap hari rumah saya di bersihkan dan di vakuum,apa ada yang tau pengobatannya gmn atau cara mencegahnya?Kemarin ini saya ke rumah mertua, tapi saya jengkel sekali, mertua lelaki saya ga bisa di bilangin,merokok didalam rumahnya, kan ada anak saya,dan juga lagi merokok bisa2nya gendong2 anak saya, (maaf) sambil telanjang dada,saya jengkel sekali, dia itu sok tau sekali, saya jadi bingung,jadi males ke rumah mertua bawa2 anak saya,skr akibat nya meler nya tambah parah dan juga mampet nya makin parah.Apa ada masukan dari parents sekalian
Terima Kasih

Regards

Mama Sharlene