Hallo Ibu2 n Bapak2

Kembali saya mengganggu, barang siapa yg memerlukan atau membutuhkan DVD Home Theater merk LG Type LH-D6240 100 % baru, bergaransi, lagi promo, saya menjualnya dengan harga 1,8 jt saja.

Soalnya dipasaran harganya 2 jt-an...lumayan irit sekian ratus ribu....
model, gambar dan spesifikasi bisa di cek di http://www.tokolg.com/productsDetail.asp?item=LH%2DD6246&kategori=AUVID

Selain itu, saya juga menjual HP merk LG type G7100 dengan harga 2,1jt saja, di pasaran 2,36jt-an.
model, gambar dan spesifikasi bisa di cek di http://www.tokolg.com/productsDetail.asp?item=LG-G7100&kategori=HP

Buruannn....Stok terbatas...siapa cepat dia dapat.

Japri ya...

Warm regards,

Dewi Candra
Laguboti, Sumut.
081320709041
see my http://tutuwiesphotos.fotopic.net
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)