Dear Moms,

Ada yang tahu tidak dimana klinik tumbuh kembang anak yang bagus? Rumahku
kebetulan di Bintaro , Jakarta selatan. Ada yang punya pengalaman pernah ke
klinik RS. International Bintaro (ada ngga ya klinik anak disana)?

Gini loh, aku mau cari klinik yang selain ada dokter anak tapi juga ada ahli
gizi dan ahli untuk melihat perkembangan anak. Anakku Arsya, minggu depan
mau 8 bulan, tapi sampai hari ini belum bisa  duduk sendiri apalagi
merangkak. Aku disalahkan oleh ortu karena katanya kurang gizi. Padahal
berat badannya selama ini dipantau bagus dan sehat.

Memang, beberapa hari yang lalu Arsya alergi  terhadap ikan.jadinya aku ngga
kasih dia ikan deh.eeeeeh malah kena marah sama ortu katanya ikan tuh banyak
gizinya.harus dicarikan ikan jenis yang lain dari yang pernah dia
konsumsi...aku menolak..lah wong.kata dokter ngga boleh ikan sama sekali
malah dipaksa sama ortu.walhasil, aku Cuma kasih dia daging ayam kampung dan
ati ayam untuk nasi timnya plus sayur-sayuran. Sebenarnya aku mau banget
kasih dia dengan menu lain, keju misalnya, atau telur..tapi kata dokter juga
belum boleh nanti alergi...memang pernah sih di kasih keju trus alergi
lagi...jadi bingung kalau mau variasiiin tapi variasi yang banyak gizinya.

Yo  wes.aku bilang sama nyokap daripada ngalor ngidul ngebahas pepesan
kosong yang belum tentu bener..aku mau ke dokter gizi anak aja plus dengan
tumbuh kembang anak. Kalau ngga salah di RS Pondok Indah ada ya? Ada yang
punya pengalaman disana? Apakah benar di sana komersil bgt?

Thanks bangeeeett ya atas info nya..nanti aku bikin summary nya.

Cheers,

astrid