Dulu aku juga dikasih itu sama dokter umum, kebetulan dsa-nya lagi ke LN,
kayaknya sih itu antibiotik + obat tidur, soalnya ada campuran yg namanya
mirip kayak nikotin gitu, dokternya sih uda bilang kalo emang ada obat
tidurnya, biar anak bisa istirahat katanya, memang sih akhirnya sembuh juga,
dalam waktu 5 hari, cuman koq aku kurang sreq yah sama obatnya, agak berani
gitu...hm...sekarang jadi takut de ke dokter umum. Biar kata setiap
pasiennya emang sembuh dan rame banget. Tapi tetep lebih baik dokter
spesialis anak lebih cocok.