From: yuliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 14, 2005 1:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] demam berdarah

Iya nih saya juga mau Tanya dan maaf kalau pernah dibahas sebelumnya :
1. Gimana tips nya agar anak sebisa mungkin tidak digigit nyamuk ini?
Sebab beberapa minggu yang lalu udah disemprot tapi kok sepertinya
nyamuk masih banyak ya ? bahkan kemarin anak saya digigit nyamuk pas
saya pukul tuh nyamuk warnanya ada putih2nya gitu langsung deh si kecil
saya beri minyak sere, cream anti nyamuknya switzal. Duh jadi ngeri
kalau liat beritanya di TV.

2. Apa yang sebaiknya dilakukan jika ternyata si baby sakit dan
gejalanya mirip2 mengarah ke DB ? Selain penanggulangan via dokter ada
tidak sih yang sebaiknya kita lakukan sebagai pertolongan pertama ?

3. Ada tidak obat2 tradisional yang membantu proses penyembuhan
penderita DB ?
Maaf tidak membantu malah balik bertanya

Regards,
Yuliana