Baby oil setahu saya untuk mengurangi iritasi kulit, seperti untuk
mencegah kekeringan kulit yang menyebabkan kulit bayi cepat lecet. Untuk
menghilangkan kotoran dikepala bayi, untuk mengambil kotoran
hidung/telinga setelah dioleskan pada cotton bud, jadi baby oil melunakan
kapas karena meskipun lembut kapas itu tetapi kan kering jadi tetap saja
menyebabkan kulit bayi kemerahan. Untuk menghindarkan ruam popok oleskan
diselangkangan dan pantat bayi, pokoknya banyak deh pak, pemakain baby oil
untuk menghindari kulit mengelupas pada bayi lebih baik daripada bedak
talk karena bedak talk menyebabkan kulit kering.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"khotip.priyono" <[EMAIL PROTECTED]>
14-02-2005 15:30
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Manfaat Baby oli ?

Dear Dad and Moms,

Sebelumnya terima kepada dad and moms yg telah mensharing pengalamannya
mengenai : Iritasi pada kulit bayi umur 2 minggu
dan sekarang saya  ingin menanyakan untuk apa saja sih minyak baby oil
untuk
bayi kita ?
Mungkin bapak2 dan ibu2 punya pengalaman mohon sharingnya..

thanks
Proyono

SUMATERA UTARA !!!