saya mendukung sarannya ummi abi n faras
perbanyak aja minum air putih hangat, or makanan yg mengandung air lebih
banyak dalam keadaan panas/hangat seperti sup
perbanyak sayur, tapi jangan konsumsi obat2an apapun itu, saya juga nggak
rekomen untuk mengkonsumsi obat tradisional
kecuali kalo Razi pernah dicoba dengan minum jamu2an ibunya dan untuk Razi
nggak ada pengaruh apapun dengan pencernaannya

karena takutnya untuk beberapa bayi dan balita even dia dapat dari ASI
ibunya tapi mungkin berpengaruh
misal malah jadi mencret (sory) or, lain sebagainya

NGGAK ADA OBAT UNTUK VIRUS FLU DAN BATUK

so hanya bersabar aja, dan pertinggi daya tahan tubuh dengan konsumsi
makanan bergizi dan nutrisi yg baik, pandai mengatur waktu untuj istirahat
yg cukup
sehat untuk kita ibunya juga sehat bagi bayi dan balita kita yg sedang
menyusui

(sory bukan marah lho hanya penegasan (heheheh.... ntar malah di protes
lagi)

semoga cepat sembuh ya ibunya Razi
salam

Winda Adjizar