saya selalu dapat umminya abi n faras (mungkin BA yg lain juga sering dapat
begini)
setiap kali saya forward ataupun reply pasti selalu ada report dari veronica
ini dan kadang dari akunt timor tau siapa tuh beliau
udah pernah dibahas sebelumnya kok masalah ini

untuk mengingatkan saja :
sepertinya beliau2 ini sedang cuti tapi tidak unsubscribe dari BA, cuma di
aktifkan report nya saja bahwa beliau2 sedang tidak ada di tempat dalam
jangaka waktu tidak tentu :(
jadi ya kita bersabar aja dengan mendeletenya or pindahkan ke lain tempat
jadi secara otomatis email sampah kayak gini lgs ke delete
tapi jangan tanya saya ya, karena saya nggak tau caranya heheheh....

sabar aja ya ummi
salam damai indonesiaku

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada