terima kasih moms yg telah ngasih masukan
cuman yg jadi pertanyaan ;
saya ingin asuransi kesehatan itu berlaku setelah pensiun nanti
karena sekarang dan insya Allah usia 56 th masih jd tanggungan perusahaan
yang saya liat asuransi kesehatan yg ditawarkan berlaku untuk saat sekarang ini
apa benar seperti itu moms ?