Moms & Dads,

saya mau nanya nich, anak saya (2 tahun) sejak sabtu badannya agak anget
(sumeng), tetapi enggak beberapa lama keringetan & suhunya normal. Nanti agak
anget lagi, terus normal lagi.
Kalau diukur suhunya paling tinggi 37.5.
Jadi tanpa diminumin penurun panas, turun sendiri suhunya. Anaknya tetap aktif
seperti biasa. Kemarin waktu diperiksa ke dokter malah suhu badannya normal,
jadi tidak diberi obat hanya diberi untuk daya tahan tubuh. Tetapi hari ini
masih seperti itu, jadi terus terang saya khawatir, karena demam berdarah lagi
wabah, jadi rencananya nanti sore mau periksa darah saja. Apa saja yang harus
saya periksa di lab nanti (karena saya tidak bawa surat pengantar dari dokter)
? Bisa kan kita angsung periksa tanpa adanya pengantar dokter ?

Mohon informasi dari moms & dads.

Terima kasih

Angela