Dear Parents

Halo saya lagi mau cari pembantu , apa ada yg bisa bantu yah, , soal nya yg lama ini mau pulang, mau kawin gitu, susah skr cari yang baik dan ber moral,makanya kalo ada yg punya info bisa tlg via japri gitu, aku mau cari yg masih muda di bawah 20, orang jawa tengah,yg belum pengalaman kerja juga tidak apa2, enakkan yg masih lugu, masih bisa di ajarin,via japri yah kalau bisa

Thx yaaaaaa