Halo Parents

Apa kabar semua, maaf nih mengganggu yah, aku lagi mau tanya informasi soal aroma terapi untuk anak bayi yang alergi, katanya bisa mengurangi yah,anakku alergi debu,asap rokok, yah polusi deh cerita nya, alergi nya sensitif banget,aku udah dapet masukan dari mama2 yang ada di milis balita ini untuk menjaga tetap bersih, trima kasih yah semua.
Terus aku denger juga aromaterapi juga sangat bagus untuk anak bayi yang alergi, cuma aku belum jelas nih, apa udah ada yang pernah coba? Apa hasil nya memuaskan? Kalo iya tlg info nya, produk apa, beli nya di mana, dan harga nya....via japri saja , takut mengganggu yang lainnya
Terima kasih ya saya ucapkan dulu

Take care

regards

Mama Sharlene