From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 16, 2005 9:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Curhat Salma Daffa

Parents...........

Thx u/ semua japri / jalum .....thx u/ Desy juga......

Ceritanya, Kamis pagi....setelah Salma panasnya turun naik, udah gak mau
makan ama minum susu, akhirnya ke UGD RS Bintaro...
diagnosa tetap radang tenggorokan tp panasnya 40 celcius....sebaiknya
opname
karena sdh dehidrasi.....
infuslah.....pas sekalian tes darah....darahnya kental sekali karena
dehidrasi.......
Kamis - Sabtu siang......aku nunggu Salma di opname....
alhamdulillah panasnya sampe stabil di 36.....salma boleh pulang dg
setumpuk
obat......

Sore nyampe rumah......aku lihat Daffa ada bintik merah di perut ama
mukanya......
by phone ke DSA nya.....segera ke Bintaro lagi.....
ternyata Daffa campak positif, sedihnya Daffa baru mau imunisasi campak
bln
ini tertunda krn flu.......
Aku minta bisa rawat rumah gak , terus terang masih gak ngeh.......
DSA bilang, kalo' blm imunisasi campak tp kena....takutnya kena
pneunomia (
paru2 )....en Daffa gejalanya panas tinggi, batuk , pilek, ama
belekan....
Akhirnya call ayahnya sgr opname di ruang isolasi.......
Ya udah, rasanya kaki masih gemetaran.....sedih, capek, lelah........
Jadi deh Daffa di infus....sampe Selasa siang kemaren...turun panasnya
36
baru boleh pulang...
Campaknya juga udah mulai kurangan di muka ....menurut DSA nya udah gak
nular, tp tetap aku pisahin bobo nya ama Salma......

He..he...tau gak yg bikin aku masih bingung.....
kata org Jawa kan kalo' pulang dr RS jangan hari Sabtu, karena ntarnya
balik
lagi ...waktu itu Daffa muntaber masuk Selasa pulang Sabtu, tp aku
bismillah
aja.....
ternyata Daffa masuk lagi...he..he...
percaya gak percaya deh......

Parents, salam u/ buah hatinya.....moga2 Salma ama Daffa aja yg ngalamin
yah.....
Thx,

SUMATERA UTARA !!!