alow mamanya Nashwa...

yang aku tau di bogor masih jarang banget playgroupnya...banyaknya TK...
keponakan2ku dulu ga msk PG...dia masuk ke TK Akbar sama TK Amaliah (daerah
ciawi)...
segitu aja kali ya sharingnya...maaf lo kalo ga mbantu :)

-Nuni-
Mamanya Najla

At 06:28 AM 2/15/05 -0800, you wrote:
>Dear Moms & Dads
>
>Mohon informasinya dong mengenai playgroup dan TK terutama playgroup dan
TKI Islam di Kota Bogor krn saya belum lama tinggal di Bogor dan rencananya
tahun ini saya mau masukin Nashwa ke playgroup. Saya tinggal di daerah
Baranangsiang Indah.

>Saya udah cari informasi ke TK Akbar tetapi disana tidak ada playgroupnya,
direkomendasiin playgroup Rumah Kita di Jl Arzimar. Ada yg punya pengalaman
dgn playgroup ini?