Date: Tuesday, February 15, 2005 03:45:10 PM
Subject: Re: [balita-anda] SARI BUAH MERAH (SBM)

Terima kasih Juli,

Memang benar, sekarang ini banyak SBM palsu yang beredar.
Maksud palsu di sini, SBM dicampur dengan bahan-bahan lain seperti :
ditambah essence pandan, minyak sayur bahkan ada yang ditambah kecap.
Atau mungkin cara pengolahannya yang tidak benar.
Saya tidak tahu maksud mereka apa, tapi yang jelas ini sangat merugikan
konsumen.

Kalau ingin tahu SBM yang kwalitasnya baik, bisa dilihat dari :

1. Warna. Warna SBM merah darah.
2. Bening. Maksudnya tidak ada ampasnya.
3. Bau. Baunya kas minyak, tidak berbau wangi atau lainnya.
4. tidak bercampur air. Bila bercampur air akan jelas terlihat karena air
tidak akan menyatu dengan minyak.

Saya sudah menjual SBM sebanyak 1500 botol.
Dan Alhamdulillah, sampai sekarang tidak ada yang complaint dengan kwalitas
SBM Saya.
Prinsip saya, "Berikan yang terbaik buat orang lain, agar kita dapat yang
terbaik juga."

Kadang, bila ada waktu saya juga menyempatkan untuk menelpon (bila ada
no.telp/hp pembeli) mereka untuk
menanyakan kabar/kondisi mereka setelah minum SBM.
Dan sangat menyenangkan sekali apabila ada yang menelpon saya dan
mengabarkan kalau dia sembuh setelah
minum SBM. Saya jadi dapat merasakan kebahagiaan mereka juga.

Namun demikian, saya tidak dapat mengatakan semua orang akan sembuh dari
sakit bila mengkonsumsi SBM.
SBM hanyalah obat alternatif. Tingkat keberhasilannya 60 - 90%
Yang paling utama adalah Doa kepada Yang Maha Kuasa disertai usaha yang
maksimal.

Demikian penjelasan dari saya.
Bila masih ada yang ditanyakan bisa hubungi saya via japri
Terima kasih

Fina
Hp 0818 410049