Saya juga punya pengalaman seperti itu. Anak saya yg ke-2 laki2 (3 bln),
waktu awal2nya dirumah, kalo pagi sampai sore juga tidur terus, bangun sih
tp sebentar trus tidur lagi, tapi kalo malem tidak tidur2. Ini sempet buat
saya rada stres juga, soalnya anak saya yg pertama tdk seperti itu. Kata
ortu saya namanya juga anak ya lain satu sama lainnya. Apalagi anak saya yg
ke-2 ini bersuara terus (badannya ngulet sambil bersuara, pokoknya berisik
deh). Saya sempet tanya ke DSAnya, katanya nggak apa2 dia ngulet2 terus dan
memang ada yg begitu bayi itu, katanya kalo bayi malem2 melek terus itu
jagain orang tuanya. Tapi lama2 semakin besar sudah mulai normal, kalo malem
tidur.Paling bangun 2-3 kali untuk minum susu. Semoga bermanfaat pengalaman
saya ini.....

Salam,
Mama Gusti & Sheva