hehehe..sama kok, tangannya anak2 memang lebih cepat daripada tangan mamanya.

kalo aku lebih prefer dipangku, karena menurutku itu kan juga sekalian
ngajarin anaknya cara makan yang benar (which is sambil duduk) dan
juga tidak menghambat jalannya makanan masuk ke saluran pencernaan.

kalau saya, sambil nyuapin sambil dipangku di sebelah kiri, tangan
kanannya harus diapit antar perutku dan pinggangnya, tangan kirinya
aku tahan sambil tanganku pegang mangkuk nasinya. Jadinya nyuapin
pakai tangan kanan.

Memang kadang2 anaknya juga suka tengak-tengok, apalagi kalau ada yang
menarik. Jadi suka celemotan di sekitar bibirnya.

thanks,
=listi=