From: Yuliana Widjaja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 15, 2005 11:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tolong Bayi Saya Sering Muntah !

saya baru saja punya anak pertama yang baru berumur 2 bulan 1 minggu (
tepatnya 07 Desember 2004 ). Sehingga bisa dikatakan saya masih belum
berpengalaman. Saya mau tanya : kenapa setiap anak saya minum susu ( sekitar
60 - 70 cc ) 1 jam atau 2 jam kemudian kadang-kadang dia muntahkan susunya
itu keluar dari mulut. Dalam 1 hari biasanya rata-rata terjadi 2 x. Sebagai
tambahan bayi saya memakai susu S26 Gold. Dan saat ini beratnya sekitar 6
kg.

Tolong atas bantuannya dan Terima Kasih
Yuliana