From: "Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 16, 2005 2:49 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Voucher Dufan Murah (REVISI)

Mbak Fika

Mohon maaf sebelumnya ya.
Setau saya utk OOT seperti ini Cuma boleh saat weekend aja berdasar
peraturan milis BA yg terbaru.

Hak Cipta (c) 1998-2001 balita-anda

Rev: 2005.02.09

* Hendaknya HANYA mengirimkan mail yang berhubungan dengan

  balita saja.

* Posting yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis:

  - Tidak ada hubungan dengan dunia balita.

  - tidak ada hubungannya dengan balita anda yang bisa

    berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau

    mengandung unsur bisnis/profit.

  - Mengandung unsur marketing, MLM, dan sejenisnya.

  - Junk mail atau chain letter.

  - Mengandung unsur SARA, politik, atau porno.

  - Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti

    cracking, phreaking, spamming, serial number, pembajakan.

  - Promosi secara eksplisit, situs atau milis lain di luar

    balita-anda.

  - Promosi secara eksplisit, tempat atau layanan training yang

    mengandung unsur bisnis/profit.

  - Promosi secara eksplisit, seminar/event dan sejenisnya yang

    mengandung unsur bisnis/profit (misal seminar penawaran

    produk).

  - info lowongan kerja

 * Posting yang DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis:

  - Bersifat diskusi terbuka yang hanya yang berhubungan dengan

    balita.

  - Informasi penting yang bersifat umum mengenai dunia balita.

  - Pemberitahuan seminar/event yang bersifat umum dan/atau

    gratis, yang bertujuan semata-mata untuk menambah pengetahuan.

  - email  yang berisi OOT diperbolehkan asalkan bersifat penting

    atau berupa humor, untuk iklan produk diperbolehkan hanya

    sebatas yang berhubungan dengan balita juga (jualan popok,

    jualan buku balita, maenan balita, dll.... khusus untuk iklan

    harap anda layangkan email anda setiap HARI SABTU saja

Sekali lagi mohon maaf jika email saya ini tidak berkenan bagi mbak.

Regards,
Lita