Paling2 cuma di bagian ujung kulupnya aja terjadi pengumpalan sisa2
cairan/endapan
(sisa air seninya, campur air sabun dll) yg kemudian mengering shg membuat
kulup melekat
erat, tertutup, buntu gitu...
Akhirnya waktu mau pipis, karena ada penyumbatan itu, makanya pipisnya
menggelembung di dalam kulup itu sendiri sehingga kelihatannya membengkak.
Yg parah itu malah sampai sisa2 cairan itu membuat bagian kulup itu melekat
total, tidak ada
celah sama sekali, mungkin sangking jarangnya dibersihkan, sehingga air
seni sama sekali
tdk bisa keluar dan anak tsb teriak2 cari mamanya sangking kagetnya karena
nggak pernah
ngliat burungnya sendiri jadi begitu.
Kalo yg normal, biasanya sih masih ada celah sedikit, dan air seni masih
bisa keluar dari situ,
tapi karena celah itu jauh lebih kecil dari pada debit aliran air seninya
sendiri, maka tetap aja
menggelembung di bagian kulup. Sampai air seninya bener2 abis, baru kempes
lagi...

Makanya sering2 dibersiin tuh bagian kulupnya, atau waktu mau pipis
ditarik2 tuh, kayak katanya
ibu... (saya lupa namanya, kemaren kan ada posting juga...!!!)

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

            tere <[EMAIL PROTECTED]>         Subject:  Re: [balita-anda] RE:
Bentuk burung anak saat pipis
            Others, 16/02/2005 04:36 PM

            PST

Mbak layla,
Anak saya juga gitu tuh...kalau perkiraan saya sih, mungkin itu menunjukkan
kalau 'tangki'nya uda penuh tuh, jadi harus dikuras dulu baru 'kempes'
(maaf
saya pakai istilah ini, soalnya nga tau mau pake istilah apa yah? Hehehe..)
semoga dpt dimengerti.

Salam,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

On 15/2/05 11:03 PM, "Layla Anjasari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau Sharing sedikit......
> Anak saya umur 2th, beberapa waktu ini saya perhatikan setiap dia pipis
> kondisi burungnya (maaf batangnya) kok membesar seperti balon
ditiup......
> tapi kalau pipisnya sudah selesai akan kembali seperti semula, tapi
anaknya
> tidak ada masalah (ridak merasa sakit).
>
> Moms&dads......apakah ada anaknya yang seperti ini juga kasusnya, mohon
> sharingnya ya
>
> thanks

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.