  From: "Fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Sent: Thursday, February 17, 2005 10:03 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Ikutan Join

  Hey... karolita....met bergabung di BA tercinta ini....
  mudah2an kerasan......
  arti Jalum = jalur umum so semua milis BA ikut membacanya (email)
  japri =jalur pribadi so hanya seseorang yg dituju saja yg dpt membaca
  email tsb
  mungkin ada tambahan dari moms n dads yg lain siapa tau pengertian dari
  saya beda dgn yg lainnya, mohon koreksinya!

  Salam Kenal,
  ~ Umminya Abi n Farras ~
  www.babiesonline.com/babies/a/abifarras